Selasa, 28 Agustus 2012

Agar Cepat Hamil


Tips Agar Cepat Hamil Yang Patut Dicoba
Tips agar cepat hamil menjadi salah satu artikel yang paling dicari bagi pasangan yang ingin segera mempunyai momongan. Dengan minimnya pengetahuan, dengan membaca dan mendengar informasi dari teman, majalah, atau dari artikel dapat membantu mereka untuk mengerti bagaimana agar istri segera hamil. Lantas, apa sajakah tips agar cepat hamil?

Tips Agar Cepat Hamil Dengan Mengetahui Masa Subur
Tips agar cepat hamil yang pertama adalah dengan mengetahui waktu subur wanita sehingga pasangan dapat tahu kapan waktu yang tepat untuk berhubungan badan. Waktu yang tepat akan membuat sperma dapat membuahi sel telur. Jadi wanita perlu menghitung masa subur dengan memperhatikan periode lamanya menstruasi. Cara yang paling mudah adalah dengan membeli alat tes kesuburan di apotik. Jadi, bila anda tidak yakin dalam menghitung masa subur, ini dapat menjadi salah satu tips agar cepat hamil.

Tips Agar Cepat Hamil Dengan Memperhatikan Posisi Saat Berhubungan Badan
Tips agar cepat hamil yang berikutnya adalah dengan memperhatikan posisi tubuh saat anda berhubungan badan. Bila posisi pria berada diatas, ini akan memberi kemungkinan yang lebih besar daripada posisi woman on top. Hal ini karena sperma akan mengalir dengan lancar sehingga diharapkan dapat membuahi sel telur. Walaupun tidak ada penelitian khusus tentang hal tersebut, namun ini masuk akal karena bila wanita berada diatas, maka sperma akan sulit berenang menuju sel telur di dalam rahim. Jadi pertimbangan posisi saat berhubungan badan merupakan salah satu tips agar cepat hamil.

Tips Agar Cepat Hamil Dengan Menghindari Kebiasaan Buruk
Tips agar cepat hamil yang lainnya adalah dengan menghindari atau bahkan mungkin menghentikan kebiasaan-kebiasaan buruk sehingga istri dapat cepat hamil. Kebiasaan buruk itu misalnya merokok, minum alkohol, mengkonsumsi makanan yang tidak sehat, berprasangka buruk, stress berlebihan, kurang tidur, dan lain sebagainya. Kondisi ibu harus sehat dan tenang karena ini menjadi salah satu tips agar cepat hamil. Bila sang ibu mempunyai banyak resiko penyakit, ini pun akan membuat ia sulit untuk cepat hamil. Selain itu, tips agar cepat hamil lainnya adalah dengan memperhatikan pola makan yang sehat dan juga olah raga. Dengan menghindari kebiasaan buruk dan mengikuti pola hidup yang sehat, ini dapat memungkinan seorang wanita dapat cepat hamil. Walaupun begitu, memelihara dan mengontrol emosi dengan tidak mudah marah pun menjadi salah satu tips agar cepat hamil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar